Pages

Senin, 08 November 2010

Puncak Dari Semuanya

Minggu, tepatnya tanggal 07-11-2010 kami semua yang menjadi peserta meluapkan kekesalan kami pada panitia, sepertinya panitia pun tak menyngka semuanya akan terjadi, tetapi kami sudah merencanakannya jauh ari sebelum hari H. Saat itu mereka berkata: "Mana penghargaan kalian terhadap senior?" kami sudah muak dengan semua perkataan tersebut, tetapi kekesalan kami tahan sejenak. mereka bicara kembali: "Mana kebersamaan kalian" kami sudah benar-muak dengan semuanya, dan pada akhirnya senior berkata "kalian banga dengan barang yang kalian paai itu?"
rekan saya menjawab: "saya tidak butuh barang seperti ini, yang saya butukan adalah kinerja yang baik..! mereka diam. dan rekan saya pun tiba-tiba berlari ke kelas untuk mengambil tas untuk pulang. Saya ijin keluar barisan untuk engejar rekan saya tersebut.
cekcok mulut tak dapat dihindarkan antara kami dan panitia. Akhirnya suasana pun mencair, kami telah melupakan semuanya. dan kami pun dipakaikan barang tersebut oleh panitia. BERAKHIR lah semuanya..
kami pun telah saling memaafkan....

0 komentar:

Posting Komentar